FILMORA Aplikasi Editor Video YouTube Terbaik untuk Android

 

OK Pada kesempatan artikel kali ini saya akan kembali memberikan tutorial seputar Filmora Software Editing Video yang banyak digunakan oleh editor konten kreator. Namun pada Filmora kali ini bukan Filmora untuk Komputer dan Laptop melainkan untuk Smartphone Android.

Nah jadi jangan berkecil hati bagi teman teman yang tidak memiliki Komputer atau Laptop. Masih bisa menggunakan Filmora nya di Hp Android kalian. Banyak sekali Fitur fitur Premium yang bisa di gunakan seperti Template, Transisi, Effek dan lain lain. Bagi kalian yang suka sekali membuat video konten, Youtube, Tiktok, Instagram cocok sekali menggunakan Filmora Android ini. Ok seperti apa Filmora Untuk Android ini, mari simak artikel nya sampai selesai. bagi teman teman yang memerlukan Aplikasinya bisa di download pada Link deskripsi video ini.







Download :

FILMORA Aplikasi Editor Video YouTube Terbaik untuk Android

Nama FileFilmora-6.6.9_726
File Size62,8 MB
File TypeAPK
File ExtentionsAPK
Google Drive  Mediafire  Mega  Direct Link




Ok demikian artikel tutorial tentang FILMORA Aplikasi Editor Video YouTube Terbaik untuk Android.

Nantikan artikel menarik dan bermanfaat lain nya dan jangan lupa bagi teman teman yang belum follow, subscribe, like komen dan share, yuuuk di tekan dahulu tombol Follow & Subcribe nya, aktifkan juga notifikasi lonceng nya agar selalu mendapatkan update terbaru dari channel ini.


Posting Komentar

0 Komentar