STB Android TV Box B860H V2 Rasa V5 Android 10, cocok bagi yang suka gonta ganti Wallpaper

Pada kesempatan Artikel kali ini saya kembali mencoba flashing STB Android TV Box B860H v2. Firmware yang digunakan kali ini merupakan Firmware yang sudah di Customisasi mulai dari Boot animation menggunakan Boot animation Android 10 hingga, ATV Launcher Pro yang memudahkan kita Mengganti Wallpaper. Jadi secara keseluruhan FW ini serasa B860H V5, Simpel dan Ringan. cocok bagi kalian yang sering gonta ganti wallpaper.

Karean Firmware ini Bootanimation nya sudah di CUstom menggunakan Boot Animation Android 10 maka untuk penyempurnaan Logo di awal wajib menggunakan Firmware Dasaran dari Pulsptone agar nanti Logo dari Indihome tidak muncul saat STB di nyalakan.

Ok seperti biasa sebelum proses Flashing di lakukan kita harus membuat dahulu bootloader dengan menggunakan Software Bootcardmaker serta SDcard Class10, cara pembuatan bootloader nya ada pada artikel lain di blog ini. silahkan di lihat.

Bahan Bahan Flashing Firmware Customisasi B860H v2 ini sudah di kemas dalam satu Folder, dan bisa kalian dapatkan pada link download berikut ini.

Download Firmaware terbaru 2023 B860H v2

Nama FileFirmware terbaru 2023 B860H v2
File Size3.33 GB
File Typeapplication/x-zip-compressed
File Extentionsrar
Google Drive  Mediafire  Mega  Direct Link




Jika pembuatan bootloader B860H v2 nya sudah selesai kemudian masukan ke STB B860H V2 nya. karena disini saya menggunakan HDMI Dummy untuk Proses Flashing nya sehingga tidak perlu bongkar, tidak perlu short pin R87. nah jadi sangat di rekomendasikan bagi kalian yang tidak mau ribrt harus bongkar, TTL, Putty, Short pin R87 maka wajib menggunakan HDMI Dummy. di jamin lebih effisien dan lebih mudah connnect ke USB Burning Toolsnya.

Ok, Lanjut. Colokan adaptor dan USB Male to male Pada Port USB 2 STB B860H nya usahakan harus barengan. kemudian tekan power stb B860H V2 agak lama. sampai muncul di UBT Connection Success. kemudian buka tools Flashing dari Pulpsotone nya dan langsung flashing saja pilihan nya nomor 8. tunggu proses flashing nya selesai.


Jika Proses Flashing Firmware Flashing nya sudah selesai lanjut kita lakukan flashing yang kedua yaitu menggunakan FIrmware yang sudah di customisasi tadi. nah karena Firmware ini bentuk nya program bat jadi kita cukup double klik saja Tool Flashing B860H V2 nya. tunggu sampai selesai proses flashing Firmware yang keduanya.

Jika sudah selesai Proses Flashing yang kedua, kemudian kita colok STB B860H v2 ke TV, kalian bisa cek untuk Logo awal dari firmware ini menggunakan logo dari Pulpstone dan Boot animation nay menggunakan Androdi 10. Fw ini juga sudah menggunakan ATV launcher Pro jadi sangat memudahkan kita untuk menggonta ganti Wallpaper nya. Firmware ini juga sudah terinstall APK TV dengan plalist lokal yang lengkap dan masih lancar digunakan.




jika masih bingung tahapan Flashing B860H v2 Firmware Customisasi ini untuk lebih lengkap nya bisa kalian tonton video yang berikut ini.


Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe Channel Youtube nya Goestan Channel untuk update tutorial lain nya.

Jangan lupa Follow & Share artikel pada Blog satucarasolusi.blogspot.com




Posting Komentar

0 Komentar