Flashing HG680FJ menggunakan Firmware EMINENCE, Keren, Ringan dan Simpel. No Aktivai, No Donasi


Ok kali ini saya akan kembali mencoba Flashing STB HG680 FJ , nah untuk firmware HGFJ nya saya disini menggunakan Firmware yang tidak kalah keren dari om javo yaitu Firmware Eminence. Jadi Firmwareyang satu ini tampilan nya memang agak sedikit berebeda karena firmware ini menggunakan Launcher nya kodi. Pokonya Secara tampilan Firmware ini keren dan simpel.  Firmware ini sudah support magisk untuk root nya dan support Netflix juga.

Ok tanpa panjang lebar mari kita langsung saja flashing HGFJ nya, seperti biasa kita Persiapkan dlu bahan nya yaitu firmware HGFJ Eminenc dan Swiftbackup, jadi kita juga memerlukan Sdcard untuk mengcopy Swiftbackup yang nanti akan kita lakukan restore untuk apk dan settingan nya. sebelum flashing kita copykan dlu ke Sdcard untuk Swiftbackupnya. semua bahan nya bisa teman teman download di deskripsi tanpa donasi atau aktivasi jadi Gratis ya.


Bahan-bahan Firmware H680FJ_EMINANCE :

Size: 1.54Gb | Firmware H680FJ_EMINANCE

 => Firmware H680FJ_EMINANCE | G-Drive

=> Firmware H680FJ_EMINANCE | Mediafire

=> Firmware H680FJ_EMINANCE| Mega

=> Firmware H680FJ_EMINANCE | DirectLink

Untuk Password : Ambil di sini Gratis...!!!





Nah jika sudah terdownload semua bahan nya kita buka untuk aplikasi USB burning Toolsnya disini saya menggunakan versi 2.2.0 , oh iya bagi yang belum menginstallkan driver amlogic nya jangan lupa di installkan juga karena STB HG680FJ ini menggunkan Chipset dari amlogic.

Nah lanjut kita ke aplikasi USB burning toolsnya, kemudian kita  import untuk firmware HGFJ Eminence nya, jangan lupa untuk erase bootloader nya seperti biasa kita hilangkan dahulu ceklis nya, kemudian kita pilih start untuk memulai flashing nya. Colokan adaptor terlebih dahulu, tapi jangan dulu di hidupkan untuk power nya, kemudian colokan usb male to male ke port 1 stb HGFJ nya bersamaan dengan menekan tombol power. Biarkan proses flashing nya sampai berhasil.

Nah jika proses flashing nya sudah berhasil, kita colok STB nya Ke TV untuk tampilan awal firmware eminence ini memang agak sedikit berbeda, jadi tidak langung muncul home menu. Nah jadi tampilan nya itu akan muncul settingan firmware. Gpp tidak usah bingung. Kita buka saja app drawer nya nanti akan muncul aplikasi bawan firmwarenya. Nah kemudian kita akan install juga aplikasi aplikasi lain nya dengan me restore dari aplikasi Swift Backupnya. Cara nya yaitu kita buka aplikasi Magisk nya dahulu dan jika ada notif untuk penyempurnaan magisknya izinkan saja, nanti STB akan reboot kembali.

Kita lakukan kembali membuka app drawer nya dan pilih aplikasi file manager, kemudian kita cari aplikasi swiftback stable nya di dalam folder swift_backup_apks. Kemudian installkan. Jika sudah back terlebih dahulu sampai ke tampilan awal setting kemudian buka lagi appdrawer hal ini untuk memunculkan apk swiftbackupnya. Jika sudah kita langung masuk saja ke aplikasi swiftbackupnya kemudian pilih gambar handphone dan pilih penyimpanan external. Jika ada muncul notif seperti ini kita pilih no saja. Kemudian nanti akan muncul beberapa Apk yang nanti kalian bisa pilih untuk direstore. Untuk apk kodi itu wajib di instalkan karena launcher bawaan dari firware ini menggunakan kodi. Ok jika sudah kita pilih restore dan untuk pilihan restore nya pilih saja semua. Dan tunggu proses restore nya sampai selsai. Proses nya memang agak lama kita bisa menunggu nya sambil menyeduh kopi saja biar agak relexs.

Ok setelah Proses Restore nya sudah selesai, selanjutnya kita pilih back, diback saja terus sampai nanti muncul Tampilan Home awal launcher dari firmware eminence ini. Tampilan nya lumayan keren dan simple.

Ok sampai disini artikel bagaimana cara flashing HGFJ menggunakan firmware eminence. Nantikan artikel menarik dan bermanfaat lain nya hanya di blog ini. Jangan lupa bagi kalian yang belum follow dan share. Yuuuk di tekan dulu tombol follow nya kemudian share artikel nya . 



 


Posting Komentar

0 Komentar