Firmware Pulspstone 3.8 Custom 2023 B860H V2, Wallpaper Keren sudah terinstall APK TV Playlist Lokal

 


Pada kesempatan Artikel kali ini saya kembali mencoba flashing STB Android TV Box B860H v2. Firmware yang digunakan kali ini merupakan Firmware Pulpstone 3.8 yang sudah di Customisasi mulai dari Boot animation menggunakan Boot animation Android 10 hingga, ATV Launcher Pro yang memudahkan kita Mengganti Wallpaper. Jadi secara keseluruhan FW ini serasa B860H V5, Simpel dan Ringan. cocok bagi kalian yang sering gonta ganti wallpaper.

Karean Firmware ini Bootanimation nya sudah di CUstom menggunakan Boot Animation Android 10 maka untuk penyempurnaan Logo di awal wajib menggunakan Firmware Dasaran dari Pulsptone agar nanti Logo dari Indihome tidak muncul saat STB di nyalakan.

Ok seperti biasa sebelum proses Flashing di lakukan kita harus membuat dahulu bootloader dengan menggunakan Software Bootcardmaker serta SDcard Class10, cara pembuatan bootloader nya ada pada artikel lain di blog ini. silahkan di lihat.

Bahan Bahan Flashing Firmware Customisasi B860H v2 ini sudah di kemas dalam satu Folder, dan bisa kalian dapatkan pada link download berikut ini.

Download Firmware Pulspstone 3.8 Custom 2023  B860H V2

Nama FileFirmware Pulpstone 3.8 custom 2023 B860H V2
File Size2.89 GB
File Typeapplication/x-zip-compressed
File Extentionsrar
Google Drive  Mediafire  Mega  Direct Link


Jika pembuatan bootloader B860H v2 nya sudah selesai kemudian masukan ke STB B860H V2 nya. karena disini saya menggunakan HDMI Dummy untuk Proses Flashing nya sehingga tidak perlu bongkar, tidak perlu short pin R87. nah jadi sangat di rekomendasikan bagi kalian yang tidak mau ribrt harus bongkar, TTL, Putty, Short pin R87 maka wajib menggunakan HDMI Dummy. di jamin lebih effisien dan lebih mudah connnect ke USB Burning Toolsnya.

Ok, Lanjut. Colokan adaptor dan USB Male to male Pada Port USB 2 STB B860H nya usahakan harus barengan. kemudian tekan power stb B860H V2 agak lama. sampai muncul di UBT Connection Success. kemudian buka folder Firmware Pulpstone custom 2023 nya, nah karena bentuk Firmware nya ini Program bat seperti updater maka kita hanya tinggal double klik saja pada tools Flashing ZTE B860H v2 nya. tunggu hinga selesai Proses Flashing nya.

Jika proses Flashing nya sudah selesai colok STB B860H v2 nya ke TV, selanjutnya jika kalian ingin menambahkan APK dan mengganti Wallpaper nya itu silahkan di sesuikan dengan selera masing masing.

Bagi yang masih bingung tahapan Flashing Firmware Pulpstone 3.8 Custom 2023 B860H V2 ini untuk lebih lengkap nya bisa kalian tonton video yang berikut ini.



Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe Channel Youtube nya Goestan Channel untuk update tutorial lain nya.

Jangan lupa Follow & Share artikel pada Blog satucarasolusi.blogspot.com


Posting Komentar

0 Komentar